LUCRE TOKEN YANG DIDUKUNG OLEH KINERJA PERDAGANGAN ALGORITMIK..!!


ANN WEB | WP | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM |  YOUTUBE | GITHUB | MEDIUMREDDIT

LUCRE...? adalah sistem perdagangan otomatis eksklusif untuk Cryptocurrency,diciptakan untuk mengungguli strategi hanya memegang Cryptocurrency.Ini dikembangkan oleh tim dengan 8 tahun pengalaman perdagangan algoritmik.Memegang Cryptocurrency belum menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kekayaan Anda akhir-akhir ini.

Algoritma LUCRE dibangun berdasarkan filosofi Don't HODL;Perdagangan!memungkinkan perdagangan kedua cara panjang dan pendek.Daya tarik yang besar dari proyek ini adalah kemampuan untuk menghasilkan pendapatan di semua kondisi pasar, membeli dan menjual pada setiap kesempatan yang dirasakan.Bahkan ketika pasar bergerak ke selatan,algoritme mencoba menghasilkan untung dengan memendekkannya.

Lucre Trading Algo akan berjalan di platform perdagangan Metatrader.Token peserta penjualan akan mendapatkan token LCR yang akan melacak kinerja Algo.Harga akan diperbarui secara berkala untuk secara akurat mencerminkan nilai aset Crypto yang mendasari yang diperdagangkan oleh Algo. 

Seorang peserta dapat berdagang di bursa yang akan mendaftar token LCR.LCR token hanya akan dijual selama pra penjualan dan acara utama penjualan Token.Tidak ada token lebih lanjut akan dicetak pasca acara penjualan Token.

Peserta mendaftar untuk LUCRE Token dan mendapat daftar putih (KYC / AML).
Setelah menerima konfirmasi telah dimasukkan dalam daftar putih,peserta kemudian mengirimkan dana (ETH) ke alamat publik dari acara penjualan Token.Setelah menerima dana,kontrak cerdas LUCRE secara otomatis mengirim Token LCR ke dompet pengirim.Sebagian dari dana ini dikirim ke dompet dana cadangan perusahaan;Pada akhir acara penjualan Token,40% dari dana yang diterima di ETH dibubarkan dan ditransfer ke akun LUCRE Derivatives Trading di mana perdagangan dilakukan oleh LUCRE Algo.Akun perdagangan juga terkait dengan sistem pihak ketiga di mana kinerja Algo dapat diverifikasi 24X7.

Untuk setiap perdagangan yang dilaksanakan oleh LUCRE Algo,sinyal akan dikirim ke setiap peserta yang telah berkontribusi lebih dari 1ETH selama penjualan Token.Sinyal-sinyal ini dapat digunakan pada terminal Metatrader yang ditawarkan oleh CFD crypto broker dan di masa depan akan tersedia untuk pertukaran crypto juga.


Kontrak cerdas mematuhi token standar ERC20 dan dapat digunakan dari setiap dompet Ethereum yang kompatibel.Peserta harus mengingat bahwa ada risiko kehilangan jika mereka mengirim Eter dari pertukaran. Pertukaran tidak menawarkan kemampuan untuk berinteraksi dengan crowdsales secara umum.Dompet harus dibuat di luar bursa apa pun dan Eter harus dikirim dari dompet itu ke kontrak crowdsale.

Peserta dapat mengirim eter ke kontrak secara langsung atau melalui fungsi BuyTo.Jumlah pembelian eter digunakan untuk menghitung token yang dibeli yang kemudian ditambahkan ke saldo akun peserta. Akun peserta(akun yang didebit dengan token)adalah akun pengirim ketika menggunakan fungsi beli dan penggantian atau alamat yang dispesifikasikan ketika menggunakan fungsi buyTo dan meneruskan alamat sebagai argumen.


ETH Atau ERC20
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==