WIRELINE - The Business Application Exchange..!!

logo.png
Wireline - sebuah startup yang berbasis di New York dan didirikan oleh insinyur infrastruktur perangkat lunak veteran dengan penasihat Google, IBM, Amazon, dan Salesforce - mengembangkan platform ini dengan menggunakan teknologi dasar yang telah terbukti dan saat ini digunakan oleh bisnis di seluruh dunia. Wireline’s Token Sale akan membentuk dana pengembang sumber terbuka terbesar untuk benih ekosistem ini.
Wireline merupakan teknologi baru, yaitu fungsi-sebagai-layanan terdistribusi. Ini adalah komputasi on-demand yang telah dijanjikan awan selama bertahun-tahun. Transisi ke komputasi on-demand menawarkan keuntungan besar - dalam hal menurunkan biaya dan waktu yang lebih cepat untuk menilai itu masih merupakan bidang yang baru lahir. Ada banyak rintangan teknis, dan saat ini.
perusahaan mengelola mesin fisik mereka sendiri di tempat. Infrastruktur jaringan khusus yang terlibat dalam hal ini, server, database, sistem cadangan - dan untuk perusahaan besar, bangunan untuk peralatan rumah tangga dan tentara spesialis untuk mendukung dan mengelola operasi khusus.
Munculnya Cloud - dimungkinkan oleh komodifikasi komputer dan infrastruktur perangkat lunak fault tolerant yang baru - membebaskan usaha dari beban pengelolaan jaringan mesin fisik yang besar. Persaingan antara penyedia platform Cloud (Amazon, Google, Azure) menurunkan biaya hosting; Dan kemajuan dalam teknologi containerization and orchestration. Memungkinkan untuk membangun dan mengelola sistem berskala besar yang andal. Namun, sistem berbasis Cloud masih memerlukan beberapa tim ahli untuk mengkonfigurasi, mengelola dan memantau lusinan teknologi yang berbeda dari vendor yang berbeda.
Perusahaan harus menganalisis kapasitas dan biaya model, Tentukan CPU, disk, memori dan bandwidth untuk mesin virtual dan jaringan, Melaksanakan kebijakan keamanan, Merencanakan pemulihan dan backup bencana. Dan biaya overhead ini di atas biaya pembangunan aktual. Menurut banyak penelitian, biaya perawatan bisa menjadi 75% dari total biaya bangunan dan pengelolaan proyek perangkat lunak.
Ini tidak termasuk faktor tak berwujud lainnya seperti risiko keamanan, lock-ins vendor, dan rekrutmen dan retensi operator yang sangat terampil.
download.jpg
Transisi ke komputasi on-demand menawarkan keuntungan besar - dalam hal biaya lebih rendah dan nilai waktu lebih cepat - ini masih merupakan bidang yang baru lahir. Ada banyak rintangan teknis, dan saat ini, tidak ada ekosistem yang mapan. Siapa pun yang mampu menciptakan ekosistem ini akan memiliki masa depan komputasi.
Seri solusi Wireline membuka potensi penuh layanan microservice. Aspek revolusioner dari produk ini adalah pasar Wireline, App Exchange, di mana komponen, komponen, dan layanan terbaik di kelasnya diperdagangkan di lingkungan tanpa gesekan.
Selain menyediakan jalur tanpa gesekan ke organisasi TI, Wireline akan mendemokratisasikan penggunaan teknologi baru yang kuat - mulai dari AI hingga Predictive Analytics to Blockchain - dengan menyediakan antarmuka bagi mereka di perusahaan modern.
Platform Wireline - Platform layanan lengkap yang mencakup keseluruhan proses pengembangan - mulai dari desain, implementasi, dan pengujian hingga penerapan dan pengelolaan.
Toolbox - Wireline memungkinkan pengembang untuk bangun dan berlari dan meluncurkan prototip dengan cepat; Ini membawa kecepatan dan ketangkasan startup ke perusahaan modern besar. Pengembang dapat menggunakan alat yang ada .
Menyediakan pengujian sederhana, debugging dan fungsionalitas dokumentasi. Wireline Toolbox secara langsung mendukung proses pengembangan testdriven, yang mengarah ke komponen berkualitas tinggi dan dapat digunakan kembali. Pengembang dapat memasang beberapa microservices di kotak pasir pengujian yang aman untuk memudahkan pembuatan prototipe solusi yang lebih kompleks.
Dasboard - Wireline memungkinkan pelanggan untuk mengatur dan memantau layanan dan solusi. Antarmuka pengguna ini memungkinkan pengembang dan perusahaan meluncurkan layanan baru dan mengonfigurasi siapa yang memiliki akses (mis., Pengguna beta, grup pengguna internal, pelanggan individual). Konsol juga melakukan audit penggunaan layanan, tata kesehatan sistem, pemodelan biaya, ambang penagihan, dan penerapan aplikasi.
Framework - Ini menyediakan platform bebas operasi yang meniadakan kebutuhan untuk mengelola infrastruktur yang mendasarinya. Alih-alih konfigurasi mesin virtual di muka, platform secara otomatis berskala dengan permintaan sehingga pelanggan hanya membayar sumber daya yang digunakan. Kerangka kerja Wireline menyediakan sejumlah layanan inti dan API yang memudahkan pengembangan microservices dengan cepat. Built-in API menyediakan keamanan dasar, otentikasi, permintaan jaringan eksternal, dan kemampuan basis data. Layanan bernilai tambah terintegrasi memungkinkan pembayaran, perpesanan, analisis, dan akses ke pihak ketiga.
App Exchange - Wireline App Exchange adalah pasar, atau hub, dari ekosistem Wireline (di bawah). Microservices dibuat tersedia seperti manajer paket (NPM Javascript), sehingga bisa disusun menjadi aplikasi yang lebih besar. Ini memungkinkan pelanggan mengelola microservices in-house mereka sendiri, menemukan dan mengevaluasi microservices pihak ketiga, dan mengumpulkan dan mengkonfigurasi solusi canggih yang dibuat dari microservices terbaik di kelasnya dari beberapa vendor.
Inovasi utama Wireline adalah mempersempit kesenjangan antara pengembang dan bisnis melalui Wireline App Exchange. Hal ini memungkinkan pengembang open source untuk menguangkan usaha mereka, dan bisnis mendapatkan keuntungan dari komunitas open source yang diperluas. Selain itu, Dana Pembangunan Wireline (dijelaskan di bawah) akan bertindak sebagai katalisator.
Screenshot_2.png
Peluncuran Token dijadwalkan mulai 1 September 2017 dan akan berlangsung sampai 15 Desember 2017 atau sampai semua barang bukti yang ditawarkan terjual. Wireline Development Fund akan menghasilkan total 3 miliar token WRL.
Tidak ada token tambahan yang akan dibuat setelah publikasi pertama ini.

Saat diluncurkan, Wireline akan mencetak 100% token. Tidak ada bukti lebih lanjut yang bisa dibuat.
Jadwal Peluncuran: Wireline Inc. akan menarik tidak lebih dari 2,5% bukti yang beredar setiap tiga bulan.

Token akan dialokasikan oleh Wireline ke pengembang independen (dan peserta lainnya) yang bekerja pada ekosistem inti. Pasca Penjualan: Token dikunci untuk diperdagangkan sampai platform mencapai ketersediaan umum, ditargetkan 15 Desember.
Detail Token Wireline :
Name Token : WRL
Platform : Ethereum
ERC20 Wallet

Alokasi Token Wireline :
Custemer : 95.46%
Crowdsale : 2%
Employee Pool : 2%
Bounty Campaign : 0.54%


Untuk Informasi Lebih Lengkap Wireline lihat di bawah ini :


AUTHOR: Mex89
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==