ISHOOK ??

IShook...  adalah teknologi berbasis pengetahuan)
Pesatnya perkembangan teknologi dan dunia digital pembangunan yang tidak bisa lagi dihentikan, kini ada ilmu pengetahuan dan teknologi yang lebih luas yang saat ini ada iShook.



Dimana setiap orang menggunakannya baik dengan membaca dan berbagi sesuatu yang baru kepadanya akan dibawa ke pengguna baru dimana mereka belum mengetahuinya, kembali dengan bercerita atau melihat artikel yang mereka lihat. oleh iShok
( IShook ) mencakup konten ekosistem dimana (  refleksi )media bisa
bermanfaat. Ishook berencana untuk menjadi platform tidak hanya untuk memfasilitasi penerbit dan pembaca, namun juga seniman, pemusik, aktor, dan pengembang konten mencari cara yang lebih baik untuk mengekspos dan memonetisasi bahan di seluruh dunia

( Mengapa harus  iShook )
IShook adalah cara interaktif untuk membaca buku. Integrasi Facebook, YouTube dan Twitter di eBook memungkinkan Anda mendapatkan pembaruan real-time dari penulis dan penerbit favorit dan terlaris Anda di atas platform. Download buku dan hubungkan dengan penulis dan penerbit di halaman masing-masing. Pratinjau buku dan umpan media sosial sebelum membeli. Jelajahi rak buku, tambahkan buku ke bacaan Anda, tekan buku untuk membukanya, membolak-balik halaman, bookmark dan menambahkan catatan, dan berbagi kutipan dan pemikiran tentang halaman media sosial anda
Selama tiga tahun terakhir, platform iShook telah berkembang dari platform ebook ke platform pengiriman konten yang canggih dengan aplikasi pemasaran yang dikembangkan untuk para penulis. Tim iShook memiliki lebih dari 100 profesional termasuk insinyur perangkat lunak, manajer proyek, perancang grafis, dan PR dan profesional pemasaran yang menciptakan platform iShook hari ini.
(Manfaat dan manfaat iShook adalah')  
1. Bagi pengguna atau pembaca bisa mendapatkan akses yang lebih baik untuk mencari konten yang mereka inginkan  
2. Bagi Notepader yang ingin membagikan catatan yang mereka inginkan diberikan akses yang lebih baik langsung ke penulis atau pencipta dan bahkan pengguna lainnya. 
3. Untuk Kreator / Penulis yang mencari jaringan atau jaringan istimewa mereka bisa mendapatkan akses untuk menulis, menerbitkan, mengatur atau bahkan memasarkan konten mereka sendiri.
Berbagai  variasi dan berbeda dari beberapa start up yang ada, itulah keistimewaan iShook itu sendiri, dengan menggunakan teknologi Blockchain dari ribuan buku di Ishook. Komunitas IShook juga berkembang dengan jumlah pengguna dan penulis meningkat setiap hari. IShook sendiri tidak hanya dapat diakses melalui web, namun iShook menyediakan aplikasi yang memudahkan setiap orang untuk mengaksesnya. Untuk saat ini aplikasi untuk iphone sudah ada. Aplikasi android akan muncul sesegera mungkin.
Token iShook akan memiliki inventaris tetap lengkap sebesar 1.000.000.000 (satu miliar) token, 570.000.000 akan dicetak dalam acara pembuatan token kami sesuai dengan parameter kontrak cerdas kami.
Izin Token diberikan:
Tabel di atas menjelaskan bahwa setiap iShook Token bertelur sudah dibagi dan menunjukkan total Token 1.000.000.000
Tim dan Penasihat:
  1. Beni E Rachmanov: Investor real estat dan  manajer  
    proyek  di perusahaan teknik dan arsitektur
  2. Michael Yusupov: Lulus di Universitas St. John dengan pengalaman keuangan perbankan dan hedging fx di bank deutsche.
  3. Jason Butcher: COO & Pendiri, Pembayaran Tokenpayment & Paralel.
  4. Benjamin Theobald: Pendiri & Investor, ICO Global
  5. Antoun Toubia: Investor & Chairman, United Capital Investments
  6. Toshendra Sharma: founder & ceo recordskeeper, perusahaan keamanan data  
    berbasis blockchain & toshblocks founder.
  7. Gary J. Ross: pendiri & pengacaranya dari jacksonross pll. Gary berfokus pada sekuritas, vc & pe law, corporate governance, dan isu-isu perusahaan secara umum.
  8. Martin Mushkin: ketua bersama kursus pelatihan hukum tentang akuntabilitas akuntan, undang-undang dan pengadilan anggota komite.
  9. Nikhil Rathi: Direktur, Web Werks India Pvt. Ltd & Neosoft.
  10. George Aatish: Pengembangan bisnis internasional, konsultan aplikasi seluler, web, perangkat lunak, iot @ solusi teknologi neosoft.
  11. Aatish: Chief Technology Leader untuk iShook
  12. Rashmi: Chief Software Developer untuk iShook
  13. Swapnali: pengembang ios untuk iShook, pengembang terkemuka untuk  
    aplikasi yChat.
  14. Pritam: pengembang pengembang utama untuk ishook, pengembang terkemuka  
    untuk aplikasi iShook.
  15. Kinjal: Kepala Desainer Grafis untuk iShook.

Untuk informasi lebih lanjut tentang iShook:
  1. Website: https://www.ishook.io/
  2. Twitter: https://twitter.com/ishookinc
  3. Facebook: https://facebook.com/Ishookinc

  4. AUTHOR: Mex89
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==