Virus ..!!


Virus adalah kompleks produk perangkat lunak yang dibuat untuk melakukan perbaikan pada pasar ICO. 

Masalah apa yang diselesaikan proyek?

Terlepas dari kenyataan bahwa ICO di banyak negara belum diselesaikan oleh hukum, jumlah mereka selama satu tahun terakhir telah meroket. Total kapitalisasi melampaui 500 miliar dolar. Sehubungan dengan kurangnya ketentuan yang jelas dalam ketentuan legislasi yang berkaitan dengan ICO, mereka membentuk sikap yang kurang tepat. 
Untuk start-up, ini adalah cara cepat menarik modal yang signifikan, dan bagi investor - peluang untuk mendapatkan uang tambahan, tetapi tanpa memberikan jaminan yang benar-benar serius. Ada banyak penipu yang menyadari bahwa menjanjikan proyek blok yang keren adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak uang dengan bebas dari hukuman. 
Masalah lain adalah temporalitas semua fenomena "haypovyh". Jika Anda tidak melakukan penyesuaian yang benar ke pasar ICO, maka fashion untuk mereka dapat lulus secepat yang muncul.  

Apa yang dilakukan proyek itu

Pada kepastian para pengembang Virus, mereka ingin tidak hanya menciptakan produk baru dan berguna, tetapi sepenuhnya membalikkan aturan permainan saat ini. Bantuan dalam ini disebut tiga alat: 
  1. V-Center. Platform investasi, dibuat untuk mempromosikan ICO berkualitas tinggi. Pada saat yang sama, akan, seakan-akan, regulator dalam hubungan antara investor dan pengembang. 
  2. V-Intu. Sebuah produk untuk menganalisis dan memproses data dari berbagai sumber. Menentukan tren dan tren di wilayah mata uang kripto. Analisis akan dilakukan oleh orang sungguhan, bukan program otomatis. 
  3. V-tim. Sebenarnya, ini bukan produk, tapi klub investasi swasta. Seseorang yang telah membayar biaya keanggotaan ke klub memiliki hak untuk menerima persentase tertentu dari token dari semua proyek yang dibuka atas dasar V-Center.  

(Manfaat)

Virus bukan ICO, tetapi ATS. Berkat ini, peserta akan dapat menghasilkan uang dalam proses mengumpulkan uang. 
Investor biasa, menggunakan layanan Virus, akan menerima peluang berikut: 
  1. Antarmuka yang nyaman dari kabinet pribadi untuk bekerja dengan proyek. 
  2. Penguasaan mutlak aset dari investasi. 
  3. Berbagai instrumen keuangan yang nyaman. 
  4. Manajemen aset mereka yang fleksibel. 
  5. Kejelasan istilah, aturan, dan hasil. 
  6. Audit setiap tahap ICO. 
  7. Statistik dana yang dikumpulkan di ICO. 
Para pencipta proyek juga akan menerima kelebihan mereka - membantu dalam membuat situs web, menulis Buku Putih, mengembangkan kampanye pemasaran. Dan semua ini gratis, jika Anda mengikuti beberapa aturan yang ditentukan dalam dokumentasi Virus.  

( Tim )

Untuk memastikan bahwa semua produk yang dikandung sepenuhnya terwujud, tim diundang ke spesialis dalam analitik, keuangan, start-up, pemasaran.     

(Peta jalan)

Peta jalan resmi mencakup periode dari Maret 2018 hingga kuartal 1 2020.  

(Informasi tentang token)

ICO dalam format ATS dimulai pada 3 April 2018. Tidak ada tenggat waktu tertentu untuk penutupan, tetapi para pengembang yakin bahwa proses tersebut akan berhasil diselesaikan dalam 3 bulan. 
Token VIS dapat dibeli untuk Bitcoin atau Ethereum. 
Tujuan dari proyek ini adalah untuk menarik $ 25.000.000 
(Distribusi dana yang terkumpul)
  • 75% pembangunan infrastruktur 
  • 15% organisasi kerangka hukum 
  • 10% iklan dan promosi   
_____________________________________________________________ 
Mytherwallet: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==