GPM CARBON ~ Produksi Inovatif Untuk Menyelesaikan Masalah Lingkungan..!!


GAMBARAN UMUM PLATFORM KARBON GPM:
Pendahuluan:
Konsep proyek adalah untuk meluncurkan produksi inovatif karbon aktif dengan bantuan teknologi menggunakan bahan baku dengan kandungan karbon tinggi. Pengembangan dan pengenalan produksi teknologi baru yang secara fundamental untuk produksi karbon aktif, yang menghindari dampak signifikan terhadap lingkungan dan pada saat yang sama memungkinkan untuk menghasilkan karbon aktif yang memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh produsen terkemuka dunia. Seluruh ekosistem GPM Carbon akan dibangun kembali dengan menggunakan teknologi blockchain. Ini akan memastikan fleksibilitas dan keamanan maksimum dari semua transaksi di perusahaan.
GPMCoin tidak tunduk pada inflasi dan volatilitas cryptocurrency. Prospek luar biasa untuk akuisisi GPMCoin di tahap awal proyek. Transparansi penuh investasi dan implementasi semua tahapan proyek. Setiap peserta dapat menerima produk jadi (karbon aktif) untuk GPMCoin yang dibeli. Buka informasi proyek sepenuhnya. Anggota tim menjalani prosedur KYC melalui sumber yang tepercaya. Karena sifat fisik dan kimianya, karbon aktif adalah bahan pemurnian yang unik dan ideal. Saat ini, sulit untuk menyebutkan sektor ekonomi di mana adsorben unik ini tidak digunakan. Bahkan, ini adalah material kedua setelah besi dalam aplikasi yang luas. Karbon aktif adalah bahan dengan struktur berpori yang dikembangkan, 87-97% menurut massa terdiri dari karbon. Karbon aktif diperoleh dengan mengaktifkan bahan fraktur karbon. Aktivasi adalah perlakuan termal dari material rekahan karbon dalam kondisi khusus, yang mengarah pada pembentukan banyak pori, retakan dan retakan, dan disertai dengan peningkatan yang signifikan pada permukaan pori per satuan massa produk target. Luas permukaan spesifik karbon aktif adalah karakteristik adsorpsi terpentingnya.

(TUJUAN PLATFORM KARBON GPM)
Tujuan dari proyek Karbon adalah untuk mengatur produksi karbon aktif sesuai dengan teknologi ramah lingkungan yang dikembangkan (lihat Deskripsi dan deskripsi teknis di atas) dan untuk menyediakan layanan terkait kepada konsumen melalui penerapan vertikal struktur terintegrasi.

(MANFAAT BERPARTISIPASI DALAM PROYEK KARBON GPM )
Teknologi: Untuk keberhasilan implementasi proyek, kami memiliki teknologi inovatif yang dipatenkan untuk produksi produk dengan hak eksklusif untuk menggunakannya.
Bahan Baku: Selalu tersedia dalam jumlah yang dibutuhkan. Kualitas bahan baku yang dibutuhkan untuk produksi karbon aktif adalah salah satu yang terbaik di dunia.
Pengurangan Harga: Produksi suatu produk menggunakan teknologi kami secara signifikan mengurangi biaya dibandingkan dengan biaya produsen global utama
Kesediaan Untuk Memulai Produksi:
Ketersediaan tempat teknologi yang disiapkan. Staf sangat staf. Kesiapan seratus persen untuk memulai produksi.

(APLIKASI UNTUK TEKNOLOGI BLOCKCHAIN)

Seluruh ekosistem GPM Carbon akan dibangun kembali menggunakan teknologi blockchain. Ini akan memberikan fleksibilitas dan keamanan maksimum untuk semua transaksi di perusahaan. Pada tahap meluncurkan lini produk di bawah merek GPM Carbon, semua produk akan ditandai dan dimasukkan ke dalam register blockchain.
SOLUSI PROYEK GPM-CARBON 3 MASALAH MASYARAKAT MASYARAKAT MODERN:
a. Polusi Sumber Daya Air:
Faktor yang menyebabkan perubahan pada sifat sumber daya air (kimia, fisik dan biologis) sebagai akibat dari aktivitas manusia. Masalah ini bersifat global - ini dibicarakan dan diceritakan oleh banyak orang di industri ini dan ini perlu dipecahkan!
b. Polusi tanah:
Faktor yang mempengaruhi akumulasi bahan kimia di tanah dan tanah sebagai akibat dari kegiatan ekonomi dan lainnya dalam jumlah yang menurunkan kualitas tanah dan tanah dan mewakili potensi bahaya bagi kesehatan masyarakat dan lingkungan. Masalah ini telah banyak dibahas dalam laporan dan artikel seperti:
• FAO 2018: Polusi Tanah: Realitas Tersembunyi
• Tinjauan Manajemen Tanah
• Badan Lingkungan Inggris: Kontaminasi Tanah
• Degradasi lahan mengancam kesejahteraan manusia, laporan utama memperingatkan Jonathan Watts. The Guardian, 26 Maret 2018. Lebih dari 3,2 miliar orang berisiko mengalami erosi tanah, hilangnya vegetasi, dan bentuk degradasi lahan lainnya.
• Seperlima dari tanah pertanian Cina yang tercemar oleh Jennifer Duggan. The Guardian, 14 April 2014.
• Kemungkinan Penyebaran Gurun ke Tanah Subur Membutuhkan Respon Cepat, Laporan PBB Berkata oleh Elisabeth Rosenthal. The New York Times, 28 Juni 2007.
• Erosi tanah sama besarnya dengan pemanasan global, kata para ilmuwan oleh Tim Radford, The Guardian, dan 14 Februari 2004.
• Penyakit yang terkait dengan tanah yang terkontaminasi: BBC News, 23 Juni 2003. Bisakah kita benar-benar mengetahui dampak kesehatan yang terkait dengan tanah yang tercemar?
c. Kontaminasi Makanan:
Proses kontaminasi produk makanan dengan radionuklida dan nitrat, yang menyebabkan kemunduran kesehatan konsumen makanan tersebut, perkembangan penyakit kronis dan kematian dini.
(MANFAAT TOKEN)
Proyek blockchain yang berorientasi industri
Didasarkan pada produksi nyata
Transparansi penuh pada semua tahap
Produk blockchain yang unik, stabil dan inovatif
Peluang untuk menjadi pemilik token mentah  Pembayaran
penuh dalam 18 bulan
Lebih dari $ 1,3 juta diinvestasikan dalam R&D dan Manajemen dan Pemasaran.
(INFORMASI TOKEN KARBON GPM)


(Penjualan Token)
Biaya awal token GPM Coin.
Biaya 1 GPM Coin Pra-Penjualan 0,15 USD
Biaya 1 GPM Coin TGE 0,30 USD
Nilai pasar 1 kg karbon aktif tidak kurang dari 3 USD)
Tahap
Pra-Penjualan : Pra-Penjualan Hard Cap - 9 juta USD
Diskon 50%.
Mencapai Pra-Penjualan Hard Cap akan memungkinkan proyek untuk meluncurkan 4 lini produksi
TGE Tahap:
Soft cap - 3 juta USD
Hard cap - 27 juta USD.
JALAN-PETA:

TIM:

PENASIHAT:

(MITRA)

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Proyek Ini, Silakan Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:
Whitepaper: http://gpm-carbon.com/storage/ app / media / White% 20papers / GPM_WP_05.07.19.pdf

Mytherwallet: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==