(iShook) platform konten berkualitas?..


Pendahuluan

Buku adalah teman terbaik, dan memang benar jika Anda menyukai buku seperti teman Anda. Mereka lebih atau kurang seperti apa kehidupan itu. Gagasan, cerita dan pemikiran, masing-masing menjadi buku, bahwa setiap orang siap untuk membaca atau berbagi. Ini membawa Anda ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi, cerita yang belum pernah Anda dengar, hal-hal yang menurut Anda tidak mungkin dilakukan.

Inilah beberapa manfaat membaca buku. Di dunia Internet saat ini, perasaan dan emosi itu telah dipindahkan ke perangkat kita. Jaringan web yang besar dan kompleks yang menyimpan informasi tak terbatas telah menjadi rumah kedua kami, yang juga merupakan jawaban atas segala hal yang selalu ingin kami ketahui. Konten ini mudah tersedia secara online pada setiap subjek siapa saja dan semua orang.

Siklus konten yang terus-menerus ini mendorong peningkatan kualitas konten dan frekuensi di mana setiap detik ditambahkan ke jaringan Web. Kita dapat dengan mudah tersesat di lautan konten tanpa mengetahui dengan pasti apa yang kita cari.

Ada alasan bagus untuk mengkhawatirkan sistem saat ini bagi pencipta konten dan konsumen. Sementara pembuat konten tidak memiliki kemampuan untuk memonetisasi konten berkualitas mereka, konsumen kehilangan konten web rata-rata.

Sistem teknologi saat ini tidak dapat menciptakan peluang yang cukup bagi pencipta, juga konsumen, untuk mengetahui dan berbagi pendapat mereka. Hal ini menyebabkan keterbatasan dalam kualitas konten yang terjadi di Internet.

Sementara masalahnya nyata, platform saat ini tidak melakukan apa yang bisa mengembalikan kepercayaan antara kedua entitas ini di ekosistem konten. Tidakkah Anda pikir Anda bisa menciptakan sesuatu yang bisa menutup celah antara pencipta dan konsumen?

SOLUSI DITAWARKAN

iShook berhasil melakukan sesuatu dengan menciptakan platform berbasis blockchain untuk pencipta dan pembaca konten, yang dapat dengan mudah bertemu di platform untuk berbagi cerita mereka. Modelnya cukup sederhana, di mana pembuat konten dapat membayar untuk meningkatkan visibilitas mereka di platform dan berbagi pemikiran mereka. Platform ini memiliki tiga kategori atau bagian utama, yang masing-masing membantu menyelesaikan hanya satu tugas.

Platform media sosial membantu pencipta dan penulis berbagi konten terbaik mereka untuk mencapai visibilitas di platform. Platform kedua membantu mereka menulis catatan dan konten terbaik mereka dalam bentuk blog dan e-book. Yang ketiga adalah pasar online untuk buku, catatan dan gagasan yang bisa dibeli siapa saja. Mereka memiliki platform yang disebut "Gardeners UK", yang saat ini memiliki lebih dari 12.000 penerbit. Ke depan, mereka ingin meluncurkan aplikasi untuk platform yang mengintegrasikan masing-masing kapasitas yang disebutkan di atas.

INFORMASI ICO DAN PERALATAN

Mereka melakukan penjualan simbolis untuk menghasilkan dana bagi pengembangan platform SHOOK. Pra-penjualan token SHK aktif dan ICO utama dimulai pada 12 Maret 2018. Satu BTC setara dengan 36.000 SHK.

30% dana yang terkumpul akan digunakan untuk ekspansi, sementara 24% akan digunakan untuk pemasaran. Pencapaian terus menerus tim dalam meningkatkan teknologinya akan menjadi kunci keberhasilan platformnya. Tim ini berpengalaman dan terdiri dari insinyur, pengembang dan pecinta buku.

KESIMPULAN
Seiring kemajuan teknologi dan orang menjadi lebih sadar akan konten yang mereka konsumsi, ini akan menjadi wahyu tentang kepribadian dan kebiasaan mereka berubah. Kami akan sangat bergantung pada teknologi di masa mendatang untuk pengembangan kemanusiaan dan kami akan mencapai kerangka kerja yang berkualitas untuk mendukung pemikiran, gagasan dan cerita kami. Ini akan menjadi salah satu tujuan utama esok hari.




Saya pikir tidak ada yang bisa membantu kita jika kita mengabaikan kualitas konten dan pencipta. Kami akan melihat bab yang sama sekali baru dengan diperkenalkannya platform iShook, yang bertujuan untuk menguntungkan pembuat konten. Kunci pengembangan platform terletak pada kualitas konten dan pertumbuhan pengguna. Mereka memiliki pengalaman dan oleh karena itu hal ini mungkin tidak sulit bagi mereka. Membuat model yang mendorong pembuat konten untuk terus menghasilkan konten berkualitas adalah tujuan utama platform iShook. Jadi, apakah Anda siap untuk menulis cerita Anda di platform iShook?

Tautan penting:



Mytherwallet: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==