Ethereum Beacon Pendekatan Skalabilitas Jaringan Ethereum Baru..!!

#Di zaman modern.. salah satu masalah utama bagi pengembang teknologi blockchain adalah masalah penskalaan. Jika kita mengambil, misalnya, blockchain Ethereum yang terkenal , maka hari ini sangat lambat dan tidak efisien. Transisi ke versi Ethereum yang lebih skalabel terus - menerus tertunda. 
Proyek Ethereum Beacon , berdasarkan perkembangan inovatif terbarunya, menciptakan proyek cryptocurrency baru yang sepenuhnya mampu memberikan skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi blockchain Ethereum . 
Perusahaan Ethereum Beacon mampu membuat transisi yang mulus dari teknologi transparan Proof-of-Work untuk Proof-of-Stake:
Meskipun, seperti yang Anda ketahui, Proof-of-Stake tidak memberikan skalabilitas penuh, tetapi ini menciptakan infrastruktur yang diperlukan untuk pengenalan solusi dan aplikasi inovatif yang akan membantu meningkatkan kecepatan pemrosesan transaksi hingga 1000 transaksi per detik atau bahkan lebih tinggi. Proyek Ethereum Beacon akan sepenuhnya menyelesaikan masalah dengan bandwidth jaringan Ethereum tanpa mengorbankan keamanan seluruh sistem. Untuk melakukan ini, blockchain skalabel canggih dibuat di mana solusi yang paling canggih akan disajikan termasuk protokol konsensus PoS tersegmentasi dan mesin virtual Beacon build yang ditingkatkan .
Bandwidth Jaringan Ethereumakan naik ke level yang baru secara radikal. Sistem verifikasi transaksi revolusioner akan diperkenalkan. Yang disebut rantai pusat - gantungan kunci PoS , akan bertanggung jawab untuk menyimpan dan memperbarui registri validator. Untuk menjadi validator, Anda perlu melakukan setoran tertentu, yang pada gilirannya akan meminimalkan risiko kegagalan yang salah. Rantai kunci itu sendiri juga akan memproses konsensus blok dan referensi silang validasi silang validator. 
Kombinasi canggih validasi internal dan segmen konsensus independen menciptakan lingkungan jaringan yang cepat, efisien dan aman yang dapat dengan mudah skala dan menggabungkan semua jenis aplikasi. Bagaimana, validator akan menerima pengembalian investasi yang efektif, dan transisi kePoS akan menyelesaikan masalah pemborosan energi dan mencapai desentralisasi nyata, yang akan terbebas dari ketergantungan pertanian pertambangan.
('Berikut adalah tahapan utama implementasi proyek Ethereum Beacon')

=> Phase Alpha..! Transisi ke sistem PoS / validasi baru . Pada tahap ini, akan ada transisi ke model konsensus hibrida di mana untuk beberapa waktu akan ada bukti kerja dan bukti pembagian. Ketika mainnet meluncurkan dan mendistribusikan token EBEA , blockchain yang sama sekali baru akan dibuat disebut gantungan kunci . Meskipun belum termasuk segmentasi, ini akan membantu pengguna beradaptasi dengan model konsensus baru.
=> Fase Beta..! Penerapan segmentasi dasar. Pada tahap kedua, implementasi awal dari seluruh sistem segmentasi akan diintegrasikan dengan gantungan kunci. Prinsip segmentasi basis data akan digunakan dan dalam hal ini, berbagai bagian dari keadaan jaringan Beacon Ethereum akan disimpan di berbagai node Gamma Fase
=> Menggabungkan dengan EVM / EWASM..! Pada titik ini, Ethereum Beacon akan menyelesaikan migrasi ke jaringan baru gantungan kunci. Dengan demikian, segmentasi akan dilaksanakan secara penuh, termasuk konfirmasi transaksi dan akuntansi untuk saldo di segmen individu. 

=>Delta 4 Fase..! Segmentasi silang asinkron, segmentasi eksponensial, dan opsi lainnya. Pada tahap ini, migrasi sebagian besar aplikasi dari mesin virtual lama ke perakitan Ethereum Beacon akan sepenuhnya selesai . Dengan bantuan mesin virtual baru, banyak aplikasi baru akan dikembangkan, dan ini, pada gilirannya, akan memungkinkan kita untuk benar-benar beralih ke kemampuan unik dari jaringan Ethereum yang diperbarui .
Ngomong-ngomong, tambahan penting untuk semua orang! Semua pemegang Ethereum reguler memenuhi syarat untuk menerima token EBEA satu-ke-satu yang sepenuhnya gratis . Ini akan terjadi setelah snapshot blockchain Ethereum pada 8 Agustus. Anda dapat berbicara lebih banyak tentang proyek inovatif seperti ituBeacon Ethereum . 
Tetapi agar tidak menunda ulasan, saya meninggalkan semua tautan yang diperlukan dan penting di bawah deskripsi. Di sana Anda akan menemukan semua jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan yang muncul selama studi proyek. Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan bahwa proyek Ethereum Beacon tidak muncul secara kebetulan dan tidak tiba-tiba. Ketika ada permintaan besar tetapi tidak ada pasokan yang memadai, proyek-proyek inovatif seperti itu selalu muncul.



Username: Mex89
ETH : 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==