LabStart ~ Cara Baru Untuk Berinvestasi Dalam Inovasi..!!


LabCoin adalah token ERC20... yang digunakan pada blockchain Ethereum. Ini adalah mata uang yang digunakan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek inovasi yang disajikan di platform LabStart. Semua orang dapat menggunakan LabCoins untuk berinvestasi dan juga akan dapat menukarkannya di bursa setelah ICO berakhir.
Dunia masa depan dibangun di atas proyek-proyek inovasi yang dibuat hari ini Saat ini, inovasi adalah inti dari masyarakat kita. Beberapa tantangan utama masyarakat seperti ekologi, kepadatan penduduk, atau desentralisasi lainnya menarik kapasitas masyarakat kita untuk menemukan solusi inovatif yang akan membantu menyelesaikan masalah ini. Namun saat ini sangat sulit bagi seseorang untuk terlibat langsung dalam proyek yang inovatif . Mempertimbangkan pentingnya dampak inovatif pada kehidupan kita sekarang dan di masa depan, kita berpikir bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proses ini, dan pada setiap tingkat tanggung jawab.
Untuk membuka ekosistem inovatif bagi semua orang , LabStart bermaksud untuk menggunakan berbagai model crowdfunding dengan memasukkan konsep paten. Setelah proyek inovasi selesai dan teknologi atau produk itu sendiri dikembangkan, setiap investor akan memegang bagian kepemilikan paten. Berbagi kepemilikan paten dan pelacakan proses inovatif dilakukan berkat teknologi blockchain dan kontrak cerdas, melalui platform LabStart.
setiap orang dapat berinvestasi dalam kekayaan intelektual, dari seluruh dunia. anpa perantara, keuntungan yang diperoleh dari penjualan paten dibagi antara setiap investor berdasarkan investasi awal mereka nvestasi riset & hak milik paten sekarang akan tersedia bagi semua orang dan tidak hanya perusahaan global. nvestasi & properti Penemuan dijamin melalui teknologi blockchain dan kontrak cerdas.
Transparansi adalah kunci keberhasilan dalam proyek-proyek blockchain. Aplikasi terdesentralisasi kami adalah sumber terbuka, memastikan kualitas & keandalan. Merevolusi ekosistem investasi penelitian dengan menghubungkan investor ke peneliti berkat blockchain & kontrak pintar. Semua proyek penelitian diverifikasi oleh tim ahli kami & pengacara paten.
(platform LabStart)
Platform LabStart adalah aplikasi desentralisasi (dApp) yang dibangun di jaringan Ethereum yang menyediakan hubungan antara pembawa proyek yang inovatif dan investor. Jadi siapa pun dapat mendukung proyek-proyek inovatif hadir di platform. 
Setelah inovasi dikembangkan, satu atau beberapa paten diajukan, untuk melindungi penemuan ini. Setiap investor memiliki saham dari paten yang diajukan, sebanding dengan investasi awal mereka.
(Investasikan menggunakan LabCoins)
Untuk membuat investasi dalam proyek-proyek inovatif lebih mudah , LabStart telah mengembangkan tokennya sendiri: LabCoin. Selain independen dari perubahan tarif mata uang fiat seperti dolar, LabCoin memungkinkan interaksi menjadi lebih mudah dengan kontrak cerdas, mengingat itu adalah token ERC20.
LabStart bermaksud untuk menindaklanjuti seperti yang dijelaskan dalam buku putih. Namun, tidak mungkin untuk memprediksi masa depan, dan perubahan dalam strategi bisnis, lingkungan peraturan, teknologi, dan keadaan tak terduga lainnya dapat menyebabkan penyimpangan dari rencana yang diuraikan. LabStart bermaksud untuk setia menindaklanjuti pelaksanaan rencana bisnis tetapi mempertahankan hak untuk menyimpang dari buku putih yang diperlukan untuk berhasil.
(Parameter toke)
  • Peran Token: Utilitas token / mata uang pada platform
  • Nama Token: LabCoin
  • Token Singkatan: LAB
  • Tingkat Emisi: Tidak ada koin baru yang akan dibuat
  • Token Network: Ethereum (ERC20 diperpanjang)
  • Max Supply (Hard Cap): 42.000.000
(Penjualan Token)
SEMUA UNSOLD TOKENS AKAN BURNT
  • Pra penjualan publik Dimulai: 25 Maret 2018 00:00:00 UTC
  • Berakhir: 25 April 2018 23:59:59 UTC atau jika hard cap tercapai
  • Harga Token: 1 ETH = 500 LAB
  • Transaksi Minimum: 0,1 ETH
  • Hard Cap: 8,400,000 LAB
  • Distribusi: Pra-penjualan transfer kontrak pintar LabCoins langsung setelah menerima ETH
ICO:
=> Dimulai: 24 Mei 2018 00:00:00 UTC
=> Berakhir: 23 Juni 2018 23:59:59 UTC atau jika hard cap tercapai
=> Harga Token Tahap 1 (15 hari pertama): 1 ETH = 400 LAB
=> Harga Token Tahap 2 (15 hari terakhir): 1 ETH = 300 LAB
=> Transaksi Minimum: 0,1 ETH
=> Hard Cap: 24,450,000 LAB
=> Tujuan Minimum: 1000 ETH
=> Minimal Tidak Dicapai: Kontrak Cerdas akan mengeluarkan pengembalian uang untuk semua kontributor
=> Distribusi: ICO kontrak cerdas mentransfer LabCoins secara instan setelah menerima ETH
(Penggunaan dana)
(Distribusi Token)

Mytherwallet: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==