Point Pay S PLATFORM BANKING BERBASIS CRYPTO-CURRENCY..!!



Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek!!

PointPay

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

PointPay termasuk dompet kripto multi-mata uang, platform pertukaran kripto PointPay, dan bank Crypto PointPay spektrum penuh! pointpay.io

Blockchain Life 2018 adalah salah satu forum internasional terbesar yang didedikasikan untuk blockchain, crypto dan mining. Itu adalah acara besar pertama yang diikuti oleh tim PointPay. Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa lembaga pemeringkat ICOTOP adalah salah satu sponsor forum. Bangga menjadi mitra strategis kami, kami secara aktif bekerja dengan mereka.


Kami senang berada di antara lebih dari 5.000 tamu yang mewakili 70 negara di dunia. Presentasi Vita Yedlichka dan Sergey Khitrov, penyelenggara utama forum, paling menarik perhatian karyawan kami. Yang pertama menceritakan kisah yang pertama dalam keadaan blockchain sejarah dunia yang dianggap hanya lelucon. Namun, mimpi itu memiliki semua peluang untuk menjadi kenyataan, karena lebih dari setengah juta aplikasi untuk memperoleh kewarganegaraan telah diusulkan.

Presentasi proyek Pitch ICO yang inovatif juga harus disebutkan. Proyek yang paling menjanjikan adalah sistem pertukaran cryptocurrency multi-fungsi CoinStruction, platform penyedia iklan HYGH dan token Blueshare. Perkembangan baru di bidang ini telah menyebabkan perhatian khusus pada PointPay. Kami menetapkan tujuan yang ambisius - untuk memasuki pasar dengan produk terbaru.

PointPay Crypto Bank Arah baru di pasar crypto: kelola, simpan, dan kembangkan modal Anda dengan PointPay. Kami sedang membangun solusi all-in-one unik untuk pasar global.


Biaya rendah :
Transfer cepat ke seluruh dunia
Tidak ada batasan mata uang
Kartu mata uang virtual, debit dan kredit, fiat, dan crypto
Pinjaman cryptocurrency
Crypto mengakuisisi
Perbankan seluler online
Perdagangan Forex Crypto
Setoran Crypto dan kredit ( GO TO BANK POINTPAY )
Platform Crypto Exchange PointPay

Beli, jual, dan tukarkan cryptocurrency dengan percaya diri. Antarmuka dan tutorial yang nyaman yang membantu mempermudah perdagangan baik Anda pemula atau profesional.

Fiat pay-in dan pay-out:
Perdagangan aset yang dipatenkan (saham, indeks, komoditas)
Crypto harian kembali ke pemegang PXP
Sistem rujukan empat tingkat dan pertukaran rujukan
Leverage perdagangan (1:10)
Dukungan 24/7

Dompet PointPay multi-mata uang
Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima mata uang kripto dan fiat ke anggota PointPay lainnya. Nikmati transaksi aman dan cepat dengan biaya terendah kami!


Crypto dan fiat akun multi-mata uang
Keamanan dan anonimitas
Portofolio crypto virtual
Pertukaran instan
Pembayaran cryptocurrency
Setoran / penarikan instan dalam EUR, USD, GBP, JPY, CHF
Arsitektur SPV
ID Kode Pembayaran
Mudah digunakan

Token ekonomi

Token PointPay akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.


Soft cap: $ 1.000.000
Topi keras : $ 30.000.000
Simbol: PXP (token PointPay)
Total pasokan: 500.000.000
Token yang tidak terjual : untuk dihancurkan
Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10



TIM:







Penasihat:



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==