InnovaMinex - memastikan asal-usul logam mulia

Orang-orang datang dengan hal yang keren, yaitu?..
Kita semua pergi ke toko dan membeli logam mulia favorit kita, atau diri kita sendiri! Dan di setiap toko kami yakin bahwa ini adalah emas tanpa kotoran atau berlian seratus persen! Dan kita semua mengerti bahwa itu mungkin tidak demikian! Jadi tidak semua dari kita memahami kualitas emas, atau perak! Dan bagaimana dengan permata! Orang-orang ini mengusulkan sistem yang bekerja atas dasar rantai blok dan arti pekerjaannya untuk melacak asal-usul ini atau itu bahan berharga! Secara pribadi, ini sangat keren untukku! Bayangkan ?! Dengan bantuan aplikasi seluler, Anda dapat memeriksa di toko, misalnya, cincin kawin, untuk negara produksi, berat, dan sampel emas. Serta karakteristik batu, dalam daging, sebelum kaki itu ditambang oleh batu ini! Dan bahkan jika ini tidak melanggar norma perlindungan lingkungan!

Dan juga, orang-orang akan memiliki koin mereka sendiri, dimana logam dan berlian berharga benar-benar sah dan aman bagi mereka di platform mereka! Dengan manfaat lonceng, itu sangat keren!
Selain itu, mereka berencana menggunakan bagian terbesar dari uang untuk membuka tambang baru dan mengembangkan kemitraan di dalamnya! Artinya, Anda bahkan bisa bekerja dengan orang-orang! Beli Bitcoin atau Ethereum, dan cryptocurrency lainnya, bahkan untuk Fiat! Jual di situs seperti Amazon, Ebey, dan situs besar yang sama!

Orang-orang merencanakan ATM mereka sendiri, yang sangat nyaman bagi saya! Anda dapat langsung menukarkan sebagian dari koin Anda, yang hampir 

menghasilkan uang emas!
Alokasi dana:
70% dari penjualan
20% dari proyek InnovaMinex
10% pembangunan

Bagaimana mereka berencana untuk menggunakannya:
75% dari Proyek
19% InnovaMinex
5% Lainnya
1% Proyek Sosial

Sekarang mereka berhasil melewati ICO dan di sini adalah peta jalan mereka:
Tahap 1
2018-11-26
30% Diskon Tahap 2
2018-12-10
24% Diskon Tahap 3
2018-12-24
16% Diskon Tahap 4
2019-01-07
10% Diskon
Pemula 26 November 2018
Akhir 9 Desember 2018
Bonus 30% diskon
Soft Cover $ 10.000.000
Hard Cap $ 52.500.000
Pembelian Pribadi Minimum 1 INX
Maksimum pembelian pribadi Tidak Ada Batas
Diterima Cryptocurrency BTC, BCH, ETH, LTC, DASH, ETC, USDT, XRP.

Manfaat Utama InnovaMinex:
Blockchain!
Teknologi terbaik dan termaju yang memberikan informasi penelusuran lengkap dari ekstraksi logam mulia ke komersialisasi mereka.

Keamanan dan integritas!
Pengguna dapat mengandalkan transaksi untuk dilakukan dengan cara yang dapat diandalkan, otomatis dan dapat diandalkan, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk kepercayaan pihak ketiga.

Kecepatan lebih tinggi!
Transaksi antar bank biasanya berlangsung beberapa hari sebelum dilakukan. INX beroperasi 24/7, mengurangi waktu transaksi hingga beberapa menit.

Murah!
Dengan menghilangkan pedagang dan pihak ketiga, kita dapat menghilangkan biaya tambahan yang tidak diinginkan. Inilah tepatnya bagaimana InnovaMinex dapat secara signifikan mengurangi biaya transaksi.

Transparansi dan kekekalan!
Semua transaksi INX bersifat publik dan tidak berubah untuk seluruh komunitas. Mereka tidak dapat diubah atau dihapus.

Keterlacakan kualitas!
Sertifikasi yang dilakukan oleh blockchain kami akan lengkap, konsisten, akurat, dan umumnya tersedia.

Marketplace!
InnovaMinex adalah pilihan paling aman dan paling hemat biaya untuk membeli emas dan logam mulia.INX! Cryptocurrency kami akan mengambil tempat pertama di industri pertambangan dan metalurgi.
Kesimpulan saya: Ini adalah proyek yang sangat ambisius! Dan sangat berguna bagi kita masing-masing! Saya akan terus menendang agar orang-orang ini dapat melakukannya! Lagi pula, saya tidak peduli di mana, apa, dan dari siapa saya beli! Kualitas sangat baik!

Informasi tentang proyek dan penulis:
Situs web resmi: https://innovaminex.com/en/inx
Telegram channel: https://t.me/InnovaMinex
Twitter: https://twitter.com/innovaminex
Facebook: https: // www .facebook.com / Innovaminex / ref = bookmark?
Whitepaper: https://innovaminex.com/docs/whitepaper-en.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5040040.new#new

#ico #innovaminex #blockchain #crowdsale 3cryptocurrency#
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==