CRYSTAL CLEAR SERVICES: LAYANAN GLOBAL BERBASIS BLOCKCHAIN


 Dunia teknologi sekarang sudah sangat berkembang.  

Teknologi-teknologi yang hardir saat ini sudah merambah ke berbagai belahan dunia dan ke berbagai sektor, mulai dari pendidikan, bisnis, layanan dan sebagainya. Salah satu layanan berbasis teknologi yang dikembangkan saat ini adalah teknologi berbasis blockchain. Bockchain adalah teknologi pencatatan transaksi terintegrasi dengan teknologi modern, dimana memiliki kode unik yang tak bisa dirubah (kekal) yang merevolusi cara kerja internet, perbankan dan hal-hal lainnya.

Salah satu teknologi modern yang dikembangkan dan bias diandalkan adalah Crystal Clear Services (CSS). Crystal Clear Services (CSS) membawa masa depan yang revolusioner dan teknologi terbaru dari industri online. Masa depan dan teknologi yang menyertainya sudah ada di ambang rumah kita dan akan segera mengubah semua aspek kehidupan nyata kita.


Crystal Clear Services (CCS)?.. merupakan sebuah platform layanan secara global yang dapat memungkinkan pengguna platform untuk berhubungan dengan para penyedia jasa layanan, bernegosiasi serta melakukan jenis transaksi secara transparan, dimana semua layanan yang dieksekusi dicatat dalam buku besar blockchain. Dengan begitu maka segala transaksi yang dilakukan oleh para penggunanya melalui platform CCS sangatlah aman dan tidak dapat dirubah sedikitpun. Para pengguna platform tidaklah harus orang yang memiliki pengalaman dalam dunia kripto, tetapi penggunaan platform CCS bias berasal dari masyarakat umum, pemengang bisnis bahkan pemerintah.


Keuntungan menggunakan Crystal Clear Services (CCS)

Dasar sistem desentralisasi layanan?..

Setiap layanan yang dieksekusi ditulis dalam blok dan tidak dapat dirubah.

Layanan lelang, siapa pun yang ingin menggunakan platform Crystal Clear Services akan dapat memesan dengan harga dan layanan berkualitas yang lebih sesuai.

Daftar hitam Platform ini akan berisi informasi tentang ketidakjujuran pelanggan berdasarkan umpan balik.

Esquire. Berkat prinsip Escrow dan sistem arbitrase, risiko finansial akan diminimalkan.

Kemungkinan untuk membayar layanan ini sebagai mata uang (dolar, euro, rubel, dll.) Dan mata uang kripto (Crystal Clear Services (CCT), Bitcoin, Litecoin, ETH). 

Pembayaran tunai secara offline akan dicatat di sistem dengan menerima konfirmasi pembayaran di kedua sisi.

Keuntungan lain yang bias didapatkan dari system CCS penggunaannya sangat sederhana dan dapat membantu siapapun, selain itu keuntungan utama dari sistem ini adalah komisi minimalnya di pasar memberikan layanan kepada masyarakat, yang hanya 1% dari nilai pesanan. Crystal clear service mengambil tempat dalam teknologi blockchain yang transparant memberikan kebebasan bagi setiap pengguna dalam mengontrol setiap layanan yang tersedia dalam platform ini.



Seluruh layanan lokal ada dalam genggaman kamu baik itu berupa layanan transport , perbaikan-perbaikan, kesehatan, security,computer dan masih banyak lainnya. sistem ini mudah dan sederhana , layanan pemesanan hanya dilakukan dalam beberapa klik.

( Pre ICO dan ICO )

Nama: Crystal Clear Token (CCT)
Token terpusat: ERC20
Initial token issue: 10.000.000
Harga Token: 1 CCT = 0,01 ETH
Platform: Ethereal


Token CCT akan dilepaskan ke dalam sirkulasi setelah tahap Pre-ICO dan ICO. Tahap pra-ICO berlangsung dari tanggal 31 Juli 2017 sampai 07 Agustus 2017. Namun ICO yang masih beroperasi telah dimulai sejak tanggal 1 September dan dijadwalkan berjalan sampai tanggal 1 Oktober 2017. Saat ini, ICO masih dalam tahap awal dan akan dijual dengan bonus 25% untuk minggu pertama, 20% untuk minggu kedua, 15% untuk minggu ketiga dan akhirnya 10% untuk minggu terakhir. Setelah ICO, pembelian token tersebut akan berada pada harga pasar.



Token CCT akan dijual dengan bonus sebagai berikut:

Jam pertama adalah 40%

Hari pertama - 30%

Minggu pertama - 25%

Minggu kedua - 20%

Minggu ketiga - 15%

Minggu keempat 10%

Biaya satu token adalah 0,01 ETH.

Rilis awal token CCT adalah 10.000.000.

Setelah pra-ICO dan tahap utama ICO, token akan dilepaskan ke sirkulasi bebas pada pertukaran mata uang kripto, dan pembeli awal akan dapat mengambil keuntungan mereka dengan menjual token di pasar.




Semua peserta sistem akan memiliki kesempatan untuk menggunakan token CCT untuk membayar layanan yang tersedia di sistem, yang akan memastikan likuiditas token CCT dari sektor riil ekonomi.


"TIM CCS PROJECT"

#ALEXANDER VERETENNIKOV (CEO and founder of the CCS project)

#VALERY NOVIKOV (Web and Software Developer)

#MALAICHAMI (Blockchain and Solidity developer)

#ELENA VERETENNIKOVA (CMO marketing and finance advisor, HR director)

#ILYA ZNACHKO (Front end, design)

#DENIS MOISEEV (Marketing and creative writer)

#JOSHUA PAUL HAWLEY (Blockchain and Business advisor)


#STEVE STANLEY (Marketing advisor)



Untuk informasi yang lebih jelas, silahkan kunjungi link:

=>Official webpage: http://crystal-clear.io/
=>Facebook: https://www.facebook.com/CCSer/
=>twitter: https://twitter.com/CCS_Crystal
=>Whitepaper: https://twitter.com/CCS_Crystal
=>: https://github.com/CrystalClearS

=>ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2046788.0

PROFILE lINK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1153401
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==