Proyek ISKRA

Skema proyek:
Kami ingin setiap proyek yang masuk ke cryptocurrency terlebih dahulu menyisihkan 10% dari koin atau token bank untuk ditransfer ke program sosial! Inilah satu-satunya cara masyarakat benar-benar dapat memengaruhi masa depannya.

Contoh: Jika pencipta Bitcoin telah mendirikan yayasan sosial dan mentransfer 500.000 koin ke awal, maka hari ini dana tersebut akan memiliki $ 3,1 miliar. Dan orang-orang sendiri akan dapat menghabiskan uang ini untuk program sosial - terlepas dari pemerintah dan bankir. ISKRA adalah peluang nyata bagi masyarakat kita untuk menjadi masyarakat modern dengan akuntabilitas sosial!


MASALAH:
Anak-anak membutuhkan metode baru untuk menerima bantuan. Tim Lucem melihat perlunya membuat perbedaan dalam menyelesaikan masalah sosial anak-anak yang membutuhkan. Untuk amal, kita dapat dan harus memanfaatkan teknologi baru. Tim Lucem adalah yang pertama melihat peluang untuk meningkatkan proses penggalangan dana menggunakan teknologi digital.


SOLUSINYA:
Lucem of Hope Community. Yayasan ini adalah platform terdesentralisasi di mana setiap pengguna dapat mengusulkan proyek. Anda memilih siapa yang akan membantu dan bagaimana caranya. Lucem menggunakan cryptocurrency dengan tujuan menyumbangkannya untuk amal.

Upaya yayasan ditujukan untuk menciptakan mekanisme baru yang memungkinkan penggunaan peluang mata uang kripto dan mengembangkan cara dan metode yang efisien untuk bekerja dengan mereka yang membutuhkan.

Aktivitas utama yayasan akan memberikan bantuan dalam pembelian peralatan medis dan obat-obatan untuk pusat medis dan rumah sakit di seluruh dunia. Tetapi yayasan harus didesentralisasi! Proyek sosial yang terdesentralisasi dan mata uang aman adalah kunci menuju masa depan yang sehat.

Sumber daya dari yayasan tidak dapat digunakan untuk membeli senjata atau untuk propaganda. Yayasan ini memiliki satu tujuan: Bantu anak-anak!


Berlian ISKRA:
Hampir setengah dari berlian dunia diproses di Israel. Dengan ISKRA, Anda memiliki peluang unik untuk berinvestasi di
instrumen keuangan yang paling dapat diandalkan. Harga berlian stabil dan bahkan lebih tahan terhadap bencana daripada harga emas! ISKRA bukan hanya investasi, tetapi juga tawar-menawar. Tawar-menawar yang tidak bisa Anda dapatkan kecuali dia telah bergabung dengan proyek Lucem.

Ini berarti bahwa usaha kecil dan pedagang pemula akan dapat bergabung dengan klub elit pialang saham. ISKRA tidak hanya membantu anak-anak. Ini juga merupakan alat investasi yang menguntungkan untuk pengamanan modal anonim.

Kami ingin ISKRA tidak hanya aman tetapi juga menguntungkan! Harga berlian tahan bencana dan lebih stabil daripada emas!

ISKRA memberi Anda kesempatan unik untuk menukarnya dengan berlian kapan saja, berdasarkan Daftar Harga Rapaport dan sertifikasi GIA. Dan itu berarti Anda akan selalu memiliki harga murni tanpa perantara: ini akan menghemat antara 10 hingga 50% dari biaya berlian.

Saat ini, hanya perusahaan besar di bursa saham yang memiliki kesempatan untuk berdagang menggunakan Daftar Harga Rapaport. Ini adalah broker saham. Hari ini, ini adalah mitra kami dan daftar mereka akan diperluas untuk mencakup seluruh dunia!


Terinspirasi untuk Menjalani Hidup Terbaik Anda Setiap Hari Dengan Hadiah untuk yang Baik!


Berlian lebih stabil daripada emas dan minyak!

ISKRA - Ada cara untuk membantu amal tanpa menyumbangkan uang!

Anda bisa mendapatkan ISKRA gratis hanya menggunakan Internet!



Big Society Capital (BSC) adalah lembaga keuangan independen di Inggris yang didirikan untuk mengembangkan dan membentuk pasar investasi sosial berkelanjutan di mana organisasi sektor sosial dapat mengakses modal yang mereka butuhkan untuk meningkatkan dampak positifnya terhadap masyarakat. BSC diluncurkan pada April 2012 dan merupakan bank investasi sosial pertama di dunia.

Sekitar 80% populasi bumi tidak memiliki akses standar ke layanan medis!
Sekitar 11.000.000 anak meninggal setiap tahun, dan lebih dari setengahnya adalah anak di bawah 5 tahun.
Pengeluaran global untuk senjata dan militer meningkat menjadi $ 1,7 triliun pada tahun 2017
Penjualan



Min. Rekomendasi:
Harga Gas (Gwei) * - 10
Gas Bekas * - 121000

1 ISKRA = 0,004 ETH ≈ 1 $
Min = 0,2 ETH
Alamat: 0xf02df1350820ecc4C58BF067739900A50722D5Ca


INFO LEBIH LANJUT:
Whitepaper: http://bit.ly/iskra_wp
Situs web: https://iskra-coin.io/
Situs web: https://lucem.fund/
Tautan profil BitcoinTalk Anda: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1153401

koin
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==